Sabtu, 17 Maret 2012

setengah juta

Seorang pemuda bernama Toni pergi melamar wanita bernama jamila. Setiba di rumah jamila dia bertemu dengan Ayahnya dan terjadilah percakapan antara mereka.
Toni : Assalamu 'alaikum
Ayah : W'alaikum salam. ada apa ini sampe2 dateng kemari??.
Toni : Maksud saya kemari, pengen ngelamar anak bapak.
Ayah : Ohh, udah punya kerjaan??.
Toni : Oooh kalo masalah ntu saya sudah punya pak.
Ayah : berape tong yg elu bisa ?
Toni : Gimana kalo 700 ribu ??.
Ayah : ha..ha...ha.., emang elu ngawinin janda!!
Toni : hmm... kalo 800 ribu!!
Ayah : ha..ha.. ha anak gue masih perawan tong!! itu mah gue juga bisa!!
Toni : 900 ribu dah!!
Ayah : ha..ha..ha.., gini aja dah!! ane bisa ngelepas anak ane kalo ente bisa ngeluarin yang berjut-jut. paham dah!!!
Toni : ohh... kalo gitu.. setengah juta gimana??
Ayah : nah kalo begitu kan enak. Okeh,elu gue terima jadi mantu gue.
Toni : (dalem hati) dari tadi aje gue ngomong begitu ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar