Sabtu, 17 Maret 2012

permen

Ada 3 bocah bernama Roni ,Rendi ,Randi . Suatu hari si Roni pergi ke warung untuk membeli 10 Permen, dia pun teringat dengan PR mtk'a tentang pembagian.

Roni: wah gua baru inget, ada PR mtk tentang pembagian, aduh malah susah lagi tuh pembagian ( si Rendi pun datang dengan otak liciknya :D )
Rendi: ya elah gampang :D., emang soalnya gimana?
Roni: wah pinter lu Ren, coba nih 10 dibagi 4 berapa?
Rendi: lu punya permen berapa?
Roni: sepuluh
Rendi: nah coba simak dengan baik sepuluh, dibagi 4, nah berarti 10 permen, dibagi 4 permen ke gua (:D ) tinggal berapa?
Roni: oh, nih gua bagi 4 sekarang tinggal 6
Rendi: nah itu jawabannya
( kemudian si Randi datang sambil motor)
Randi: salah lah, coba sekarang tuh permen tinggal berapa ron?
Roni: tinggal 6
Randi: nah kan di bagi 4 ke gua jadi tinggal berapa?
Roni: ohh nih gua bagi 4 sekarang tinggal 2
Randi: nah itu jawaban aslinya.. ( otak licik )
Roni: oh kalo gitu makasih ya Ren, Ran . sekarang gua tau 10 dibagi 4= 2 hihihi
( kemudian Rendi & Roni karna telah berhasil menipu Roni )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar