Sabtu, 17 Maret 2012

pelangi

Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"

Murid-murid : "Iya, Pak Guru"

Pak Guru :
"Coba kamu, nama kamu siapa dan
hobimu apa?"

Murid Cowok 1 : "Nama
saya Oky, hobi saya
lihat
pelangi, Pak..."

Pak Guru : "Bagus, hobi
yang menarik, coba
kamu yang duduk di
sebelah Oky?"

Murid Cowok 2 : "Nama
saya Wasis, hobi
saya lihat pelangi
pak..."

Pak Guru : "Looohh.. sama..
kalian emang
bersahabat yah?
selanjutnya!"

Murid Cowok 3 : "Nama
saya Aris, hobi saya
lihat pelangi, Pak..."

Pak Guru : "Wah...
sama-sama laki-
laki, hobinya jadi
sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid
perempuan. Ya,
kamu cantik.. siapa
nama dan apa
hobimu??"

Murid Cewek 1 : "Nama
saya PELANGI, hobi
saya pakai rok mini,
Pak..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar