Sabtu, 17 Desember 2011

jagung dan ayam.......

alkisah ad orgil yg merasa klo dia thu adalah sebuah jagung jadi dia takot kli sama yg namanya ayam.......
itu karna dalam pikiran ny ayam itu akan memakan nya sampe2 tiap kli dia nengok ayam dia pasti lari terbirit2, akhirnya orgil itu dimasukkan ke dlam RSJ MAHONI setaon....duan taon.........tiga taon....akhirnya dia dipanggil oleh kepala RSJ tsb...........

dokter:"kamu sudah tau sekarang kamu siapa?"
orgil:"sudah dok."sanut si orgil
dokter:" jadi siapa kamu........?"
orgil:"saya orang dokter "
dokter:"bener ??? bukannya kamu jagung?"
orgil:" iya dok saya ni orang dan bukan jagung lho..........."
dokter:"jadi kamu gk takut lgi kn dimakan sama ayam?"
orgil:enggak dok...........saya gk takut lagi....."

sang dokter RSJ pun manggut2 karna mengira si orgil itu sudah waras dan tidak lgi gila namun tiba2 si orgil ngomong.................

orgil:" tpi dok saya ad 1 pertanyaan ............."
dokter:"apa itu"
orgil:"yg ayam2 itu tau gk klo sya dah jdi orang dan bukannya ayam nanti saya dimakan jga lgi ....."
jwab orgil dngan muka khawatir.............. ^_ ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar